Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Ngariung Bersama Warga Desa Pasirawi

    Bhabinkamtibmas Polsek Rawamerta Polres Karawang Ngariung Bersama Warga Desa Pasirawi

    KARAWANG - Polres Karawang Polda Jabar, Upaya menjaga silaturahmi di Desa pasirawi, Aiptu Dede Heru selaku Bhabinkamtibmas desa pasirawi melaksanakan Sambang dengan mengunjungi Beberapa warga yang berkumpul di Desa pasirawi. Sambang yang dilakukan ini merupakan langkah agar warga lebih akrab dengan bhabinkamtibmas serta proaktif dalam mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

    Dalam pertemuan tersebut, Aiptu dede berdialog secara intensif dengan warga Dusun sumur bandung Desa Pasirawi dan bercakap-cakap serta menjelaskan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di Desa agar para warga masyarakat merasa aman dan nyaman. Rabu (14/04/24) 

    Dede Heru mengungkapkan bahwa kegiatan Sambang dialogis berupa Kontak Sosial ini rutin dilaksanakan guna membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat. Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian agar dapat segera ditindaklanjuti.

    Kapolres Karawang AKBP Edwar Zulkarnain, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Rawamerta, IPTU. Ulan Sonjaya, SH, mengapresiasi upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pasirawi dalam mencegah kriminalitas di Wilayah Kec Rawamerta. Ia menyatakan komitmen Polsek Rawamerta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Selain patroli rutin Kapolsek selalu menekankan agar para Bhabinkamtibmas selalu hadir di desa binaannya dan memberikan informasi.

    Diharapkan dengan adanya sambang dialogis dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, tingkat kriminalitas di di wilayah kecamatan Rawamerta dapat diminimalisir.

    Polres Karawang_AKBP Edwar Zulkarnain, S.I.K., SH., MH.

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Sambangi...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Pangkalan Gelar Patroli Perintis,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabin Polsek cibuaya memberikan Penyuluhan Kepada Siswa/i SMAN 1 Cibuaya 
    Polisi Banyusari Pengamanan Kegiatan Kampanye Tatap Muka Setiap Wilayah Kecamatan Banyusari
    Prekat Polsek Banyusari Sosialisasikan Bahaya TPPO
    Kring Serse Polsek Banyusari Ops KRYD Sasaran Juru Parkir

    Ikuti Kami