Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya Polres Karawang mengajar Ngaji anak-anak di desa binaan. 

    Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya Polres Karawang mengajar Ngaji anak-anak di desa binaan. 


    POLRES KARAWANG, - Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya Polres Karawang Desa Pejaten Bripka Tono Wartono melaksanakan giat sambang ke Desa Pejaten Kecamatan Cibuaya Kabupaten karawang. Jum'at (09/08/2024)

    Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP EDWAR ZULKARNAIN, S.I.K., S.H., M.H. kepada Kapolsek Cibuaya IPTU Dindin Mardiana SH untuk mendukung Program Quick Wins Presisi sebagai bentuk pelayanan terbaik serta memberikan rasa aman dan kondusif terhadap warga masyarakat.

    "Pendekatan kepada warga masyarakat merupakan salah satu bentuk upaya polri dalam penggalangan informasi dan penyampian edukasi kepada warga masyarakat ", ujar Kapolsek.

    Dalam Giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Polsek Cibuaya memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membantu masayarakat desa binaannya. Seperti halnya dalam kegiatan sambang yang ia lakukan kali ini, ia mengunjungi tempat anak-anak yang sedang belajar mengaji dan kemudian membantu mengajar ngaji anak-anak yang ada disana.

    "Selain patroli menjaga gangguan kamtibmas di desa binaan, kami selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan, apalagi terkait edukasi dan pembinaan yang positif, " tutur Bripka Tono.

    "Sudah pasti hal tersebut untuk perubahan Polri yang nyata bagi masyarakat, yang semakin bertransformasi menuju Polri yang Presisi" lanjutnya.


    Kapolsek Cibuaya melalui anggota bhabinkamtibmas tidak lupa mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungannya masing-masing. 
    #Kapolres Karawang_AKBP EDWAR ZULKARNAIN, S.I.K., S.H., M.H.

    KARAWANG

    KARAWANG

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Pangkalan Lakukan Patroli Perintis,...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Pangkalan Pantau Kamtibmas Terkini...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Bhabin Polsek cibuaya memberikan Penyuluhan Kepada Siswa/i SMAN 1 Cibuaya 
    Polisi Banyusari Pengamanan Kegiatan Kampanye Tatap Muka Setiap Wilayah Kecamatan Banyusari
    Prekat Polsek Banyusari Sosialisasikan Bahaya TPPO
    Kring Serse Polsek Banyusari Ops KRYD Sasaran Juru Parkir

    Ikuti Kami